Kamis, 15 November 2012

Anak Sekolah Minggu GMI Getsemani Kota Bengkulu

Share Video
Anak kecil kalo lagi ngomong, bertingkah, atau apapun lah, pasti kalo ga lucu ya ngeselin.. :D
Oh iya, aku seorang guru sekolah minggu muda, gimana ga muda aku ini baru kelas 2 SMA harus menanggung beban yang pasti berat untuk usia semuda aku. Pikir aja deh, tanggung jawab untuk jadi guru sekolah minggu kan gede, yang harus nya aku masih bisa bertingkah nakal pada usia ini, malah harus di batasi.. Beban moral cuy.. :D
Tapi, kata seseorang, jadi guru SM itu jangan dijadikan beban, melainkan jadikan SEBUAH ANUGRAH TERINDAH, yaps! aku setuju banget.. Nih buktinya, dari video di bawah ini. Kita bisa belajar banyak dari anak-anak yang lebih muda dari kita. Dan ga selamanya orang muda itu lebih kurang dari kita yang lebih tua ini loh!
Jangan seorangpun menganggap engkau rendah  karena engkau muda. Jadilah teladan bagi orang-orang percaya, dalam perkataanmu, dalam tingkah lakumu, dalam kasihmu, dalam kesetiaanmu  dan dalam kesucianmu. (1 Timotius 4:12)

Video di atas tentang seorang anak PlayGroup,yang ketika gurunya sedang menceritakan firman Tuhan, dia selalu bertanya dan menanggapi omongan gurunya. 

Luke Holland Drummer The Word Alive

Siapa sih yang belum tau sama drummer muda, tampan, dan berbakat ini?
Yups! Luke Holland!
Now, sekedar nge-share foto-foto nya aja nih.. Abiz aku juga kagum sama talenta dia! Gara-gara dia nih, aku pengen banget les drum.
Ayoo yang berminat jadi guru les aku, koment ya koment,, ;) hehehe

Luke Holland - The Word Alive

Luke Holland - The Word Alive

Luke Holland - The Word Alive

Luke Holland - The Word Alive

Luke Holland - The Word Alive

Luke Holland - The Word Alive

Luke Holland - The Word Alive

Luke Holland - The Word Alive

Luke Holland - The Word Alive

Don't forget to follow me :)

Selasa, 06 November 2012

David Simple Plan (。’▽’。)♡

Lirik Rio Febrian - Aku Bertahan


Sedih.. Ku tau kini perasaanmu kepadaku..
Sedih.. Saat kau tak yakin kepadaku akan cintaku..
Jalan berliku takkan membuatku menyerah akan cinta kita..

Bridge:
Tatap mataku..
Engkau akan tau semua nya yang ku rasakan..

Reff:
Aku bertahan...
Karna ku yakin cintaku kepadamu,
Sesering kau coba tuk mematikan hatiku,
Takkan terjadi..
Karna ku tau kau hanya untukku

Aku bertahan..
Ku akan tetap pda pendirianku
Sekeras kau coba tuk membunuh cintaku
Karna ku tau kau hanya untukku..

Contoh Procedure Text


Beberapa hari yang lalu, aku dikasih tugas buat teks prosedur tentunya sama Guru Bahasa Inggris aku dong.. Sekalian aja nih aku share buat nambah pengetahuan temen-temen..
Cekidoott.. :D


How To Make Coffee...


Material :
1. Instant Coffee
2, Sugar
3, Hot Water
4, Glass
5. Spoon

Steps:
1. Prepare the materials.
2. Put coffee into the glass.
3. Pour hot water into the glass.
4. Put the sugar into the glass too.
5. Stir it with a spoon until blended.
6. A cup of hot coffee is ready to drink.


Created By : Yesy Mayang Sari
Class : XB, Absent : 30

Senin, 05 November 2012

Lirik Cholesterol - Rasa Dalam Mimpi


#sing:bahwa sebenarnya aku mengagumimu,
namun ku tak sanggup.. dan aku tak mampu..
selalu ku merasa bahagia..hingga mrasa cukup sempurna,
ketika hadirmu di sini..
merajai hatiku..
mulut ini tak mampu tuk bicara,,sebenarnya.. ooh, sebenarnya..
ku ingin mengungkapkan "Aku cinta padamu.."
biar rasa ini hidup di dalam mimpi..
namun semua terasa indah,,hingga hati tak lagi bicara..
yang nanti akan ku takutkan,,
ku takkan pernah bisa untuk kau cintai..
bahwa sebenarnya aku mengagumimu,namun ku tak sanggup.. dan aku tak mampu..
untuk mengungkapkan aku cinta padamu..
biar rasa ini hidup di dalam mimpi..


song by: Cholesterol
title: Rasa Dalam Mimpi 

Geografi Kelas X Mengunjungi BMKG


Sedikit berbagi nih, hasil foto n' penjelasannya juga tentang alat-alat BMKG. Soalnya kemaren waktu aku kelas X dapat tugas ini.. :)