Kamis, 15 November 2012

Anak Sekolah Minggu GMI Getsemani Kota Bengkulu

Share Video
Anak kecil kalo lagi ngomong, bertingkah, atau apapun lah, pasti kalo ga lucu ya ngeselin.. :D
Oh iya, aku seorang guru sekolah minggu muda, gimana ga muda aku ini baru kelas 2 SMA harus menanggung beban yang pasti berat untuk usia semuda aku. Pikir aja deh, tanggung jawab untuk jadi guru sekolah minggu kan gede, yang harus nya aku masih bisa bertingkah nakal pada usia ini, malah harus di batasi.. Beban moral cuy.. :D
Tapi, kata seseorang, jadi guru SM itu jangan dijadikan beban, melainkan jadikan SEBUAH ANUGRAH TERINDAH, yaps! aku setuju banget.. Nih buktinya, dari video di bawah ini. Kita bisa belajar banyak dari anak-anak yang lebih muda dari kita. Dan ga selamanya orang muda itu lebih kurang dari kita yang lebih tua ini loh!
Jangan seorangpun menganggap engkau rendah  karena engkau muda. Jadilah teladan bagi orang-orang percaya, dalam perkataanmu, dalam tingkah lakumu, dalam kasihmu, dalam kesetiaanmu  dan dalam kesucianmu. (1 Timotius 4:12)

Video di atas tentang seorang anak PlayGroup,yang ketika gurunya sedang menceritakan firman Tuhan, dia selalu bertanya dan menanggapi omongan gurunya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar